Sabtu, 24 Juli 2010

Ramuan Alami untuk Memutihkan Kulit Ketiak

Kebersihan kulit pada setiap wanita adalah hal yang sangat pokok, namun kadang perempuan lupa akan kebersihan kulit yang tidak nampak dari luar semisal area sekitar ketiak. Kulit di sekitar ketiak bisa menjadi berwarna lebih gelap/hitam jika kita tidak memahami bagaimana cara merawatnya. Kebiasaan mencukur bulu ketiak dengan menggunakan pisau cukur yang dilakukan secara rutin dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam karena banyaknya gesekan yang dapat mentebabkan iritasi. Faktor lain adalah kurangnya menjaga kebersihan, sehingga bakteri dapat mengubah sisa-sisa pemakaian deodoran dan bedak pada ketiak sehingga meninggalkan bekas yang kehitaman.
Cara Tradisional menghilangkan warna kehitaman pada ketiak:
1. Banyak sekali cara tradisional yang dapat anda coba untuk memutihkan warna ketiak yang hitam, salah satu cara menggunakan sari buah lemon. Caranya: campur sari buah lemon yang telah di peras dengan parutan ketimun dan aduk hingga bercampur rata, bubuhkan adonan tersebut pada ketiak selama +- 20 menit lalu bilas dengan air dingin
2. Gunakan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis yang bisa menjadi pemutih kulit. Oleskanlah pada ketiak Anda setiap habis mandi dan hindari penggunaan deodoran atau bedak setelahnya. Biarkan air meresap dan lakukan selama satu hingga dua minggu. Bilas ketiak hingga bersih pada saat mandi sehingga tidak ada lagi sisa bedak dan deodoran yang tertinggal.
Rekomendasi Produk:
Shea Butter Cream ( Cream herbal dari extrak buah shea yang ampuh untuk memutihkan kulit & Menghilangkan bekas luka)
- Membantu menghilangkan bekas gatal, kudis, kurap dll
- Membantu menghilangkan bekas luka bakar
- Mengatasi kulit pecah pecah
- Kulit terkelupas
- Memutihkan bagian yang menghitam (ketiak, selangkangan)
- dan lain lain
Perontok Bulu Natural (Halawa ampuh untuk merontokkan bulu secara cepat aman dan alami).
- Merontokkan rambut/bulu sampai ke akar-akarnya
- 100 % Alami dan tanpa bahan kimia
- Aman tanpa efek samping
- Mengandung ramuan herbal, pro vitamin yang akan membuat kulit anda menjadi lembut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar